Senin, 20 April 2020

Apa yang kamu lakukan dirumah selama karantina.

Saya akan berbagi sedikit kegiatan yang saya lakukan dirumah selama karantina.
Selama karantina, sekolah meliburkan kami tetapi kami tetap belajar online dirumah. Sebenarnya belajar online itu tidak enak soalnya tiap hari pasti ada tugas 😒 menurut saya mending belajar di sekolah ketimbang dirumah 🙂.
Nah kegiatan saya dirumah dari pagi sampai malam. Jam 7/8 bangun absen dulu di classroom kemudian pergi mandi setelah mandi yaa jelas dong harus makan dulu iyaa kan kalau tidak makan gimana mau belajar online. Habis makan duduk di ruang tamu tunggu tugas yang di berikan oleh guru setelah selesai kerjain tugas nya itu paling lama jam 12 saya pergi makan lagi habis tuh langsung main game sambil tunggu tugas/absen dari pembelajaran lain kalau tidak main game berarti nonton film china, baca komik china, atau komik kek gitu saja sampai jam 4. Terus main handphone sampai jam 5 setelah jam 5 mandi lagi habis mandi langsung makan lagi setelah siap makan saya baring di kasur sambil main hp tetapi ada ponakan dari paman saya yang selalu saja menggangguin saya di kamar 😪, selama 3 jam saya main sama ponakan saya smpai ponakan saya sudah mau tidur baru saya main hp sampai jam 1 malam habis tuh tidur 🙂.

Semoga virus corona nya cepat-cepat selesai. Karena saya orangnya susah betah dirumah😁.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar